20 Qoute Anime Inpirasi

Hallo semuanya pada artikel kali ini saya akan membagikan kata kata inspirasi dari Anime, kaliin pasti sudah pada tahu Anime merupakan film animasi atau kartun buatan Jepang yang menceritakan berbagai macam tokoh dan kisah menarik yang cukup populer dan digemari oleh masyarakat indonesia termasuk admin-mays ini :D. Selain cerita dan kisah menarikannya tentu saja kata-kata dari setiap tokoh karakter anime yang menginspirasi, berikut admin-mays rangkum 20 kata-kata dari berbagai anime yang penuh inspirasi dan penuh makna;  


 

 

1. "Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku." - Naruto Uzumaki

 

2. "Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya." - Naruto Uzumaki

 

3. "Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku." - Naruto Uzumaki (Naruto)

 

4. "Masa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya." - Naruto Uzumaki (Naruto)

 

5. "Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya." - Naruto Uzumaki (Naruto)

 

6. "Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir." - Naruto Uzumaki (Naruto)

 

7. "Aku pastikan akan melangkah lebih jauh lagi." – Goku. (Dragonball)

 

8. "Aku tidak ingin jadi yang terkuat, cukup menjadi sosok pemenang." – Goku (Dragonball)

 

9. "Kalau kau terus berpikir dan tak melakukan apa-apa, kau akan tertinggal jauh." - Killua (Hunter X Hunter)

10. "Tuhan tak akan menempatkan kita di sini melalui derita demi derita bila Ia tak yakin kita bisa melaluinya" - Kano Yuki (Sword Art Online)


11. "Bukan nilai yang kuinginkan, melainkan ilmu! Ilmu pengetahuan yang lebih jauh. Aku masih harus berusaha." - Nobita (Doraemon)

 

12. "Kita harus menjalani hidup kita sepenuhnya. Kamu tidak pernah tahu, kita mungkin sudah mati besok." - Kaori Miyazono (Shigatsu wa Kimi no Uso).

 

13. "Banyak orang gagal karena mereka tidak memahami usaha yang diperlukan untuk menjadi sukses." - Yukino Yukinoshita (Oregairu)

 

14. "Mengubah diri sendiri sama dengan melarikan diri. Kenapa kau tidak coba menerima dirimu sendiri?." -Hachiman (Oregairu)

 

15. "Aku orang yang tidak terlalu peduli dengan masa lalu. Karena jika terus memikirkannya hanya akan membuat hidupku suram. " -Hachiman (Oregairu)

 

16. "Jika kamu tidak mengambil risiko, kamu tidak dapat menciptakan masa depan!" - Monkey D. Luffy (One Piece)

 

17. "Satu Tujuan, Satu impian ,itu lah yang membuat kita di sini berdiri melintasi berbagai masalah dan rintangan." - Ussop (One Piece)

 

18. "Jangan takut untuk bermimpi. Karena mimpi adalah tempat menanam benih harapan dan memetakan cita-cita." - Monkey D. Luffy (One Piece)

 

19. "Nilai manusia ada didalam dirinya. Walaupun mukamu sangat jelek, kau tidak perlu malu." - Nobita (Doraemon)

 

20. "Semua pekerjaan jangan dibuat setengah-setengah, nanti akan buruk hasilnya. Sama halnya seperti kue dorayaki yang dibuat setengah-setengah, akan tidak enak jika dimakan." - Doraemon (Doeaemon)

 

 

 

Itulah kata-kata inpirasi dari berbagi anime yang sudah admin rangkum agar memotivasi dalam menjalani hidup.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "20 Qoute Anime Inpirasi"

Post a Comment